Download Game Monopoly HD untuk symbian belle S^3


Siapa sih yang tak tau tentang monopoly ? Etz, tapi ini bukan prinsip politik ya. Monopoly ini berbeda dari apa yang anda bayangkan, disini anda akan di buat senang, karena ini sebuah game. Mungkin pengunjung ada yang pernah memainkan game secara klasik seperti permainan ular tangga. Permainan ini pernah booming di Indonesia tepatnya tahun 2004 atau berapalah, karena saya sudah tidak inga, yang saya ingat, saya memainkan game ini ketika saya masih duduk di bangku sekolah dasar. Tapi sekrang kita tidak perlu teman lagi untuk memainkan game ini, karena game sekarang sudah tersedia dalam bentuk virtual, dan lebih seru nya lagi, game ini berada di ponsel. Jadi anda teteal bisa memainkannya kapanpun, dimana pun anda berada.
Oke, disini gamer harus memiliki srategi untuk bisa memenangkan game ini, mulai dari bernegosiasi, mengatu  keuangan dan pastinya harus bisa menjatuhkan lawan dengan membuat bangkrut lawan. Caranya cukup simple, anda cukup membeli tempat, setelah anda mendapatkan tempat dalam satu blok, anda dapat mendirikan rumah bahkan hotel untuk disewakan. Setiap lawan anda yang mampir ke hotel anda, akan dikenakan biaya tagihan. Setiap blog harganya sangat bervariasi, mulai dari terendah samapai ke yang tertinggi. Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan. Anda bisa mencobanya sendiri, memulai strategi anda sendiri, dan menjatuhkan lawan anda dengan cara anda sendiri. So have fun !!

jika anda ingin memainkan game ini langsung
aja