Ubah Tampilan S60v5 jadi Mirip iPhone

Iphone adalah ponsel canggih nan mahal yang banyak dinikmati oleh kalangan-kalangan yang berduit banyak.Untuk orang seperti saya rasanya sangat sulit untuk memiliki ponsel sejenis itu.Untuk sekedar mencicipi tampilan ponsel Nokia s60v3 citarasa Iphone mungkin bisa mencoba 1 aplikasi I-Desk di bawah ini,seperti halnya mengubah tampilan seperti windows vista dengan real vista,ataupun mengubah shutdown ala windows 7,aplikasi IDesk ini juga mampu mengubah tampilan Nokia s60v5 seperti Iphone.Hanya berbekal beberapa aplikasi yang sudah di pack dalam paket zip dan menginstalnya dalam ponsel kita maka kita bisa mencicipi ponsel nokia ala Iphone.Untuk lebih jelas nya liat gambar di bawah ini.
Nah,untuk mengubah tampilan Nokia s60v5 seperti Iphone tidaklah sulit.Jika anda tertarik untuk mencobanya silahkan ikuti petunjuk selanjutnya.
* Petunjuk Instalasi I-Desk :
- Extrack file IDesk.zip di kartu memori atau ponsel anda,maka di dalamnya akan menemukan 4 folder yaitu IDesk 5800, Theme,Screenshot dan Wallpapers.
- Inti dari aplikasi ini ada di folder IDesk 5800,Theme dan walpaper,untuk folder screenshot boleh dihapus karena tidak penting.
- Sebelum Instalasi,pastikan mundurkan tanggal ponsel dulu ke sekitar tahun 2009 untuk menghindari sertifikat kadaluarsa (jangan di sign).Kalau misal tidak bisa,kembalikan tanggal ke posisi semula dan Signkan dulu aplikasi satu persatu.
- Instalasikan terlebih dahulu iPhone Dark 5th.sis di folder Theme.
- Selanjutnya diikuti menginstall semua file di folder IDesk 5800 (7 file) hingga semua file sudah selesai terinstall.
- Setelah semua file selesai terinstall,bukalah aplikasi IDesk tersebut.
- Layar I-Desk akan menunjukkan layar kosong “blank”.
- Langkah selanjutnya Load theme dan pilih file iDesk 5800.gdd seperti gambar di bawah ini.

bagi yang minat tinggal sedot aja iDesk-v1.0 by Rhiiey_.zip - 5.4 MB